Posted by : lita fr. April 19, 2013

Sudah lama sekali saya tidak posting artikel, karena belakangan ini (alias berbulan-bulan ini) lagi sibuk kuliah...kerjakan tugas, ujian, main poker, dll. Nah, hari ini saya sempatkan diri buat satu artikel yang semoga bermanfaat buat teman-teman, yaitu software yang musti ada di laptop kalian versi saya pribadi. Enjoy!


Advanced SystemCare Pro 6 [ Download Full Version 20.4 MB ] [ password : liitea ]
Sebuah utiliti yang sangat berguna untuk menjaga kinerja PC. Membantu menghillangkan malware, memperbaiki registry yang rusak, meningkatkan kecepatan berselancar di dunia maya, dan fungsi lainnya.
Kalau kalian belum pernah mencobanya, silakan download dan install :)
Setelah kalian install, akan secara otomatis terinstall juga Uninstaller-nya. Sesuai namanya, aplikasi bawaan tersebut membantu kita untuk meng-uninstall  software yang tidak diinginkan lagi, dengan sangat bersih hingga ke registry-nya.

Driver Easy [ Download 4.17 MB ] [ password : liitea ]
Aplikasi yang satu ini membantu kita untuk mencari tahu driver mana yang sudah tua dan harus diupdate ke versi terbaru. Setelah dilakukan pengecekan driver, akan muncul daftar driver dengan versi lama serta pilihan untuk mendownload versi terbaru dari driver tersebut.

DriverMax [ Download 2.46 MB ] [ password : liitea ]
Aplikasi ini digunakan untuk memback-up driver dan merestore kembali driver yang sudah diback-up sebelumnya. Cara menggunakannya juga tidak sulit: jika kamu ingin memback-up, pilihlah Export drivers, untuk merestore kembali pilihlah Import drivers. Simpan driver yang ingin diback-up tadi pada satu folder khusus untuk memudahkan pencarian driver ketika ingin direstore.
Saya masih menggunakan DriverMax yang versi lama yaitu versi 3.0, sebab dengan versi ini pun sudah cukup untuk melakukan back-up dan restore driver. Kamu bisa menggunakan versi yang baru jika kamu mau :)

Remo Recover [ Download 18.7 MB ] [ password : liitea ]
Jika kamu kehilangan atau tidak sengaja menghapus sebuah file dan ternyata PC  / laptop kamu diinstall ulang, jangan galau dulu... Coba 'jampi-jampi' file yang hilang itu dengan Remo Recover, siapa tahu dia mau balik lagi hehehe...

AIMP [ Download 7.23 MB ] [ password : liitea ]
Sebuah audio player yang menurut saya paling top di antara yang lain! Simple but cool! Mudah digunakan karena tampilan yang sederhana namun tetap menarik. Skinnya juga bisa digonta-ganti seperti Winamp. Jika kamu mau skin packnya, silakan download di sini.

Bigasoft Total Video Converter [ Download 10.5 MB ] [ password : liitea ]
Software terakhir yang saya rekomendasikan adalah sebuah software yang digunakan untuk mengkonversi video menjadi audio. Yaaah mungkin bagi kalian tidak terlalu penting, tapi buat saya iya :) Tapi buat kalian yang pengen coba, silakan download.

Kayaknya sampai di sini dulu aja deh. Sebenarnya sih saya masih mau kasih yang lain, tapi mungkin aplikasi yang lain akan saya berikan di artikel berikutnya beserta reviewnya.

Semoga artikel ini bermanfaat ya dan terima kasih sudah menyempatkan diri untuk membaca :) Salam olahraga!

{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. thanks sist ,,,AIMP nya keren banget,,
    skin nya keren keren banget

    ReplyDelete
  2. ijin sedooot,,, ningggalin jejak dolo

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

- Copyright © catatan kecil - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -