Posted by : lita fr. January 21, 2013

Ada 3 hal unik yang menarik perhatian saya ketika mengetikkan sebuah kata kunci di google.com maupun alamat sebuah situs di address bar pada browser. Jika Anda penasaran, silakan ikuti 

1. Tampilan Google jadi sedikit miring
Coba ketikkan "askew" (tanpa tanda petik) di google dan perhatikan baik-baik tampilan yang muncul.
   Mungking gambar di atas tidak terlalu jelas, tapi Anda boleh mencobanya sendiri.

2. Illuminati
Iluminati adalah sebuah kelompok/organisasi tertutup yang (katanya) menentang keberadaan Tuhan alias merupakan ajaran sesat. Dari informasi yang saya dapat, pengikut-pengikut iluminati merupakan orang-orang terkenal di dunia. Dengan menjadi pengikutnya, kita bisa mendapatkan kekayaan dan kepopularitasan, tapi saya tidak menyarankan Anda untuk menjadi pengikut iluminati lhoo, sebab ajaran agama sangat menentang iluminati. Iluminati saat ini sudah merambah ke Indonesia. Kelompok ini juga mengundang beberapa orang untuk menjadi pengikut melalui e-mail.
Nah, coba Anda ketikkan "illuminati" + .com pada google, tapi ketikkan secara terbalik: itanimulli.com. Tunggu beberapa saat dan lihatlah ia  mengarahkan Anda ke situs apa. Lihat saja di address bar.

3. Pacman
Masih ingat permainan ini kan? Kalau anak-anak zaman sekarang sih kemungkinan tidak tahu hehe. Bagi yang maish ingin memainkannya dan bagi yang tidak tahu Pacman itu permainan seperti apa, Anda bisa mencobanya di Google.
Caranya ketikkan saja google.com/pacman pada address bar di browser yang Anda gunakan. Tunggu beberapa saat hingga muncul tampilan seperti di bawah ini...
Untuk memainkannya, klik saja tombol Insert Coin. Selamat mencoba! :D

{ 1 komentar... read them below or add one }

Powered by Blogger.

- Copyright © catatan kecil - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -