Posted by : lita fr. October 12, 2012


(Ini cuma 'artikel' curhatan pendek dari penulis aja, silakan ditutup jika sobat engga mau baca ^^)

Haloooo, maaf beberapa bulan ini jarang banget ngepost, soalnya disibukkin sama perkuliahan dan tugas-tugas kampret yang engga kelar-kelar. Dan maaf juga buat para blogwalker yang mampir, saya engga sempat mampir satu-satu ke blog sobat sekalian dalam waktu dekat. Kalau ada waktu luang, saya mampir deh :)

Di artikel kali ini saya cuma mau curhat atau cerita atau hal semacam itu deh pokoknya... Engga panjang kok, engga dibaca juga engga apa hehe...

Dari dulu saya sangat suka sekali dengan HP keluaran Sony Ericsson maupun (yang sekarang cuma) Sony, dan saya juga engga peduli dengan apa yang orang-orang sekitar bilang kalau HP Sony itu HP yang paling engga bagus, terutama seri Xperia saat ini. Padahal sebuah telepon genggam bisa dikatakan bagus, itu karena memenuhi kebutuhan dan keperluan si pengguna, engga bisa dinilai dari apa yang dikatakan orang lain. Ada banyak merk HP yang mereka katakan bagus (N*k**, S**s**g, Bl*ckb***y, dll), iya bagus sih, tapi semuanya engga bisa memenuhi kebutuhan saya, dan dari segi tampilan menu juga saya engga suka. Lagipula, orang-orang itu engga pernah pake HP Sony, kok  udah bilang engga bagus? -___-

Tampilan menu Sony Xperia (menurut saya) terlihat elegan, meskipun dengan icon-iconnya yang sederhana. Memang saat ini Sony ketinggalan dari kompetitornya yang lain (karena banyak pabriknya terkena bencana alam dan otomatis kekurangan biaya untuk membuat HP yang wah dengan harga yang engga terlalu mahal), tapi entah kenapa saya tetap senang dengan produk-produknya. Masih banyak sekali alasan lain kenapa saya bisa suka dengan produk-produk (terutama HP) Sony, tapi yang paling utama adalah karena saya engga suka merk HP saya sama dengan orang lain >:D

Akhir-akhir ini saya tertarik dengan beberapa seri Xperia: V, J, dan T. Jika dilihat dari bentuk memang Xperia V lebih bagus, tapi di antara ketiganya T-lah yang menurut saya paling bagus. Spesifikasi lengkapnya bisa dilihat di sini.

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. ya,kalo beli hp tergantung kebutuhan masing2 sih. Kalo bisnisman (cieee) enakan beli BB aja.
    Kalo saya sekarang lagi make samsung galaxy (yg nanya sapa!)..tp kalo cuma buat nelpon ama sms beli aja yg murah asal ga murahan.

    Mudah2an tercapai keinginan nya sob dlm waktu dekat ya

    ReplyDelete

loading...

Follow by Email

Powered by Blogger.

- Copyright © catatan kecil - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -